Honda Beat Motor Terlaris

Deretan Motor yang Laris Manis Kayak ‘Gorengan’ di Indonesia

Motor adalah kendaraan yang banyak dipilih oleh masyarakat, termasuk di Indonesia. Dengan motor, pengguna bisa mencapai tujuan dengan waktu relative cepat dan tidaklah sering ketemu dengan kata terlambat.

Kebanyakan masyarakat Indonesia lebih suka dengan motor matic karena penggunaannya dirasa lebih mudah. Jika Anda penasaran, merek motor apa saja yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia dan barangkali Anda juga ingin mengikuti jejaknya, Anda bisa menyimak informasi berikut ini.

Motor Paling Laris di Indonesia

1. Honda Beat
Beat adalah salah satu merek motor yang paling laku keras di Indonesia. Bahkan sampai sekarang, menurut survey, beat yang laku di Indonesia sudah hampir 2 juta unit. Berbagai jenis beat lawas hingga yang paling anyar tetaplah mendapat tempat di hati masyarakat.

Jika dilihat dari mesinnya, beat bukanlah motor dengan mesin yang gahar, mesin yang disematkan padanya adalah mesin yang standart yang pas dibuat untuk aktivitas harian. Meski mesin cenderung berkapasitas kecil, tetapi harga beat yang cukup terjangkau tetaplah menjadi pertimbangan beberapa orang. Beat bisa Anda dapatkan hanya dengan merogoh kocek sekitar 14 jutaan saja.

2. Honda Vario

Lagi-lagi honda menciptakan motor yang berkualitas untuk para pencintanya. Selain beat, honda yang memiliki motor matic andalan yang sejatinya kemunculannya malah lebih awal. Honda vario adalah motor matic honda yang dikenalkan ketika pabrikan belum banyak yang membuatnya.

Tak heran, jika sampai saat ini honda vario termasuk merk motor yang paling banyak peminatnya di Indonesia. Meski harganya lebih mahal yaitu sekitar 17 sampai 20 jutaan, pesona Vario tetaplah dapat memikat para pencintanya di Indonesia.

3. Yamaha Mio

Ketika Honda menyuguhkan Beat dan Vario, Yamaha tentunya tak mau kalah saing. Salah satu motor matic andalan Honda adalah Yamaha Mio yang kemunculannya sudah cukup lama. Mio sendiri dihadirkan dengan beragam jenis dan tipe sehingga Anda penyuka motor matic bisa memilihnya sesuai dengan budget dan selera.

Dibandingkan dengan kedua motor buatan Honda, Mio dijual dengan harga cukup terjangkau sehingga masyarakat Indonesia tetap dapat mengendarainya meski budget yang dimilikinya pas-pasan.

Semoga informasi tentang merek motor paling laris di Indonesia tersebut bisa dijadikan referensi bagi para pembacanya. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *