Seitz 6x17 Panoramic

Kamera Tercanggih di Tahun 2019

Kemajuan dan akses teknologi telah memengaruhi semua lapisan masyarakat dan daerah terpencil. Selain smartphone, kamera paling canggih dan mahal adalah pilihan untuk menunjukkan keberadaannya. Kedua perangkat ini sering digunakan untuk melengkapi gambar dan video di blog, vlog, dan berbagai akun video seperti YouTube dan lainnya.

Nah, untuk memenuhi kebutuhan teknologi yang semakin maju, lahirlah kamera paling canggih. Tetapi untuk memilikinya, Anda harus menghabiskan banyak uang. Bahkan, hanya kelas atas yang biasanya dapat membelinya. Apa kamera paling canggih dengan harga fantastis ini? Lihatlah ulasan berikut.

1. Hasselblad H4D 200MS
Kamera paling canggih pertama dengan harga harga fantastis ini memiliki resolusi 200 juta piksel atau 200 MP. Melihat fitur yang melengkapi dan gambar yang dihasilkannya, Anda dapat membayangkan semua produsen kamera terbaik untuk pembuatan perangkat ini. Detail gambar dalam foto yang dihasilkan pasti akan memukau Anda.

Hasselblad H4D 200MS juga dilengkapi sensor yang dipasang dalam bingkai multi-tap simetris. Jika Anda tertarik untuk memiliki kamera paling canggih ini, Anda harus mengeluarkan sekitar $ 45.000. Anda bisa bayangkan berapa harga kamera ini jika dikonversi menjadi rupiah, yaitu 630 juta rupee!

2. Seitz 6×17 Panoramic
Kamera paling canggih kedua berharga 43.000 USD. Kecanggihan Seitz 6×17 Panoramic memungkinkannya menghasilkan gambar hingga 160 juta piksel atau 160 MP. Kamera ini juga mampu menangkap 300 MB data per detik.

Bagi mereka yang menyukai waktu senggang atau yang masih baru di dunia fotografi, kamera yang mudah digunakan ini cocok untuk Anda. Baik dengan fotografer profesional, Anda dapat menggunakan kamera ini untuk mengambil foto pemandangan. Subjek yang membutuhkan foto resolusi tinggi seperti arsitektur dan seni rupa juga cocok untuk digunakan dengan kamera ini.

3. Fase Satu P65 + Format Medium Folder Digital 645 DF
Kamera ketiga yang paling mahal dan mahal harganya $ 40.000. Digital Phase One P65 + 645 DF format tengah belakang dilengkapi dengan format digital dengan sensor full frame.

Sensor ini memainkan peran penting dalam produksi gambar berkualitas tinggi. Bahkan, salah satu kamera generasi terbaru Phase One juga dapat menghasilkan gambar hingga 15 MP.

4. Panoscan MK-3 Panoramic
Bagi Anda yang sering menonton program polisi atau film bergenre sci-fi seperti kehidupan ilmuwan dan detektif, Anda mungkin pernah melihat kamera ini. Ya, kamera canggih ini sering digunakan oleh polisi dan militer. Kualitas gambar yang diperoleh memudahkan pengungkapan kasus di TKP.

Apa kelebihan kamera ini? Sebagai kamera canggih kedua, Panoscan MK-3 Panoramic dilengkapi dengan panorama, dengan total kapasitas 3.600 dan dapat dicapai hanya dalam 8 detik. Gambar panorama dari kamera $ 39.000 dihasilkan dari proses sinyal digital khusus.

5. Leica S2-P
Apakah Anda suka keluar dan masih ingin mendokumentasikannya dalam bentuk foto dan video dengan kualitas terbaik? Leica S2-P memungkinkan Anda membuat pilihan. Harga kamera ini adalah 30 000 USD.

Keunggulan Leica S2-P adalah tahan air dan lebih murah dari empat kamera sebelumnya. Selain itu, baterai tahan lama dan memungkinkan Anda bepergian di laut atau di pegunungan. Kamera ini juga dilengkapi dengan sensor 30 x 45mm yang membuatnya mampu menghasilkan gambar dengan tingkat kejernihan yang tinggi.

Selain 5 kamera di atas, masih ada banyak kamera yang paling canggih dan mahal yang tidak ketinggalan akan terkagum-kagum. Keduanya kagum dengan berbagai fitur yang mendukung kecanggihan dan harganya, yang merupakan fokus utama dari produksi semua kamera ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *