Spesifikasi, Kelebihan dan Harga Ipad Mini Terbaru

Perusahaan teknologi raksasa Apple, tahun lalu baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yang sudah dinanti banyak orang sejak lama. Produk terbaru yang diluncurkan adalah Ipad Mini. Meskipun hadir dengan desain yang lama namun produk ini memiliki spesifikasi yang berbeda dari pendahulunya. Lalu apa saja spesifikasi dan kelebihannya?

Spesifikasi

Produk terbaru dari Apple ini memiliki layar retina multi touch dengan lampu latar 7,9 inch, dilengkapi dengan resolusi layar sebesar 2084×1536 dengan 326 piksel per inch membuat layar Ipad memberikan warna yang lebih detail dan kecerahan yang lebih.

Ipad terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi true tone yang berfungsi untuk menyeimbangkan warna sehingga gambar akan tampak lebih alami dalam pencahayaan apapun. Sistem keamanan Ipad ini juga tak perlu diragukan lagi karena Apple menanamkan touch id yang tentunya membuat lebih aman.

Selain itu, Ipad terbaru ini adalah Ipad pertama yang sudah bisa menggunakan Ipad Pencil. Adanya Ipad Pencil tentu akan membuat produktivitas semakin maksimal karena respon display pada Ipad ini memiliki nilai yang baik apalagi jika Anda menyukai desain grafis dan arsitek.

Apple juga membekali Ipad terbarunya dengan chip A12 Bionic yang dilengkapi dengan Neural Engine sehingga memungkinkan tingkat keandalan dan kecerdasan yang tinggi. Performa yang dimiliki chip ini terbilang bagus dan mampu mengoptimalkan penggunaan aplikasi profesional, bermain game dan kemampuan desain grafis yang memukau.

Kemampuan kamera Ipad Mini tidak perlu Anda ragukan lagi, meskipun pada kamera belakang tidak ada perubahan namun ada peningkatan pada kamera depannya. Dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 7MP, hal itu membuat Ipad ini mampu menghasilkan gambar dan video  yang bagus.

Selain memberikan fitur seperti fokus otomatis, panorama dan slow motion camera Ipad terbaru juga memberikan beberapa fitur lain yang bermanfaat untuk Anda. Anda bisa melakukan panggilan, memindai dokumen dan menggunakan teknologi augmented reality jika Anda ingin membuat desain.

Apple memberikan 2 pilihan kapasitas penyimpanan pada Ipad terbarunya yaitu 64 GB dan 256 GB. Anda bisa memilih kapasitas penyimpanan sesuai dengan kebutuhan Anda, jika Anda bekerja dan ingin menyimpan banyak data Anda bisa memilih kapasitas penyimpanan 256 GB.

Ipad terbaru ini juga cocok dibawa kemana saja tanpa takut kehabisan baterai. Baterai lithium-polymer bawaan dapat Anda isi ulang 19,1 watt-jam sehingga Ipad bisa digunakan dalam waktu 10 jam untuk menjelajah web melalui wifi, mendengarkan musik dan menonton video. Namun, dengan data seluler Ipad ini mampu digunakan dalam waktu 9.

Kelebihan

Dilengkapi dengan sistem IpadOs, Ipad terbaru ini memiliki aplikasi canggih yang didesain untuk layar multitouch besar sehingga membuat multitasking menjadi lebih mudah dengan gerakan intuitif. Sistem ini juga membuat Ipad terbaru ii bisa menyempurnakan alur kerja Anda dengan fitur slide over dan split view.

Ipad ini dilengkapi dengan Apple Pencil yang bisa Anda manfaatkan untuk menggambar, mencatat, dan menulis. Berkat latensi yang lebih rendah, menulis dengan menggunakan Apple Pencil terasa menulis di kertas.

Ipad terbaru ini juga memiliki smart keyboard portabel yang bisa terhubung dengan Ipad menggunakan smart connector. Adanya alat ini tentu akan memudahkan Anda untuk mengetik pesan secara praktis. Smart keyboard ini bisa dibawa kemana-mana karena bisa dilipat, namun Anda harus membelinya secara terpisah.

Harga

Ipad ini dibanderol dengan harga yang paling murah sekitar 5,6 juta untuk penyimpanan 64 GB dan 7,8 juta untuk penyimpanan 256 GB. Ada 3 pilihan warna yang bisa Anda pilih yaitu space grey, silver dan gold.

Nah dengan spesifikasi seperti ini apakah Anda ingin memilikinya? Jika iya, Anda bisa membeli Ipad Mini terbaru di blibli.com, di sana tersedia pilihan warna dan kapasitas penyimpanan yang bisa Anda pilih sesuai selera Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *