Acer Iconia W3-810

5 Tablet dengan Kamera Terbaik Berkualitas

Selain melalui kamera smartphone, sebagian orang juga menggunakan kamera yang terdapat pada tablet untuk mengabadikan berbagai momen indah. Layaknya smartphone, saat ini tablet juga sudah dilengkapi dengan spesifikasi kamera yang mumpuni.

Tidak seperti kamera digital, kebanyakan kamera pada tablet tidak memiliki fitur image stabilization untuk mengkompensasi gerakan. Sehingga foto yang Anda ambil dalam kondisi cahaya rendah, akan terlihat kabur. Oleh karena itu, Anda perlu memperhatikan juga kualitas kamera ketika membeli tablet.

 

Berbagai Tablet dengan Kamera Terbaik

Berikut ini adalah beberapa pilihan tablet yang memiliki kamera dengan kualitas yang baik yang dapat Anda pilih untuk mengabadikan berbagai momen. Referensi ini berasal dari situs harga tablet terbaru JD.ID.

1. Samsung Galaxy Tab S6
Untuk pertama kalinya, Galaxy Tab S6 hadir dengan dua kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 5 MP, yang dilengkapi dengan fitur Ultra Wide Web, serta kamera depan beresolusi 8 MP.

Samsung sengaja membekali tablet ini dengan dual kamera agar dapat mengambil foto dengan simpel dan cepat. Sehingga, tablet ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dari segi kameranya.

Tablet ini hadir dengan S Pen terbaru yang digunakan sebagai alat bantu untuk menulis ataupun menggambar. Untuk menyimpan sekaligus mengisi daya S Pen ini hanya dengan cara menempelkannya lanngsung di bagian belakang tablet.

S Pen ini sendiri memiliki kapasitas baterai 0,35 mAh dengan waktu pengisian penuh selama 10 menit untuk penggunaan hingga 10 jam. S Pen ini juga dapat digunakan untuk mengontrol tablet dalam jarak 10 meter dengan fitur air action / gesture melalui koneksi bluetooth.

2. Samsung Galaxy Tab 3
Tablet ini memiliki layar seluas 8 inci, sehingga terlihat agak lebih panjang. Warna layar yang dihasilkan cukup jernih dan tajam. Tablet ini dapat dikoneksikan ke internet, menjalankan banyak aplikasi dan game, melakukan panggilan telepon, serta dapat menerima dan mengirim pesan.

Ini merupakan tablet pc ukuran kecil generasi ke-tiga dari Samsung. Pada sektor kamera, tablet ini dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti pilihan mode yang terdiri dari Auto, Beauty face, Sound & shot, Panorama, Sports, dan Night.

Tablet ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 5 MP dan kamera depan 1,3 MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan pilihan settingan untuk size foto (2.4 M, 3.2 M, 3.6 M, dan M), dan size video (320 x 240, 650, 480, dan 1280 x 720). Tablet ini memiliki layar yang cerah dan cemerlang seluas 8 inci.

3. Acer Iconia W3-810
Acer merupakan salah satu brand yang sangat laris di pasaran. Acer Iconia W3-810 adalah salah satu seri tablet yang memiliki spesifikasi canggih dengan harga yang terjangkau. Tablet dengan satu pilihan warna Silver ini memiliki layar seluas 8 inci, sehingga Anda dapat melihat semuanya dengan jelas.

Tablet ini memiliki kamera yang berkualitas dengan resolusi yang sama antara kamera depan dan belakang yakni 2MP. Hal menarik lainnya dari tablet ini adalah dilengkapi dengan fitur multimedia yang komplit dan dapat dipasangkan dengan Pad-Keyboard tambahan.

4. Asus Fonepad 8 FE380CG
Tablet ini menggunakan sistem operasi Android v4.4.2 (Kitkat) dengan layar seluas 8.0 inci dan dibekali dengan RAM 2 GB. Tablet ini dijual di pasaran dengan harga terjangkau Rp 2 jutaan.

Bagi Anda pecinta selfie, tablet ini menyediakan kamera belakang dengan resolusi 5 MP dan kamera depan 2 MP. Layar tablet ini berjenis IPS LCD dan dilengkapi dengan fasilitas dual SIM, yang mampu menghasilkan visualisasi dengan ketajaman warna yang sangat baik.

5. Lenovo S930
Tablet dengan ukuran layar 6 inci bisa Anda dapatkan dengan hanya Rp 1 jutaan. Tablet ini menggunakan sistem operasi Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) dan dibekali dengan RAM 1 GB, serta fasilitas dual SIM. Untuk fotografi, tablet ini memiliki kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan 1,6 MP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *